Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia 

Untuk mendapat predikat sebagai Mobil Mewah Terbaik Indonesia bukanlah hal yang mudah, dimana produk-produk industri otomotif sekarang ini dibanjiri berbagai macam pilihan produk dari seluruh dunia yang kita semua tahu produk-produk tersebut berstandard tinggi dan memiliki reputasi sebagai perusahaan-perusahaan otomotif terbaik maka kita sebagai konsumen atau paling tidak sebagai pengamat perkembangan produk-produk otomotif tersebut akan merasa sedikit bimbang siapa sebenarnya yang pantas disebut sebagai perusahaan mobil mewah terbaik Indonesia.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
  
Jika kita ingin memberikan kriteria untuk Mobil Mewah Terbaik Indonesia tentunya harus dilihat dari berbagai sisi. Kriteria itu mungkin dapat kita mulai dari kualitas body dan mesin, keamanan dan kenyamanan berkendara, fungsi, harga yang kompetitif baik harga beli maupun purna jualnya, hemat perawatan dan bahan bakar, serta akan lebih utama jika ramah lingkungan.

Dengan menyimak berbagai kriteria-kriteria yang lazim diinginkan masyarakat tersebut diatas, kira-kira sudah tepatkah jika kita katakan Mercedes-Benz  adalah Mobil Mewah Terbaik Indonesia ?


Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


Berbicara tentang dunia otomotif di Indonesia, lebih spesifik tentang mobil, saya dan kita semua mungkin tahu bahwa Mercedes-Benz merupakan produsen mobil yang sangat dikenal di Indonesia, bahkan lebih jauh lagi Mercedes-Benz dikenal dengan citra sebagai mobil mewah di Indonesia.
Sejak masuknya Mercedes-Benz ke Indonesia, Mercedes-Benz dengan logo Three-Pointed Stars-nya telah menjelma menjadi sebuah icon mobil  mewah dan handal kepercayaan masyarakat Indonesia bahkan masyarakat dunia, hal itu terbukti dengan berhasil diraihnya berbagai penghargaan bergengsi baik ditingkat nasional Indonesia maupun internasional. 

Saya ambil contoh disini; Tiga sedan premium Mercedes-Benz mendapat penghargaan dalam ajang "Best Buy Award 2011" (BBA) yang digelar majalah Target Car, ketiga sedan tersebut yaitu E 300 Avantgarde, E 63 AMG, dan S 500L yang berhasil menyisikan 69 mobil di seluruh di kelas. Sebagai produsen mobil yang berkualitas Mercedes Benz dengan produknya Mercedes-Benz SLS AMG juga mengukuhkan diri sebagai Mobil Terbaik 2011 versi pembaca Majalah Otomotif Jerman "Auto, Motor und Sport". Bahkan kelas SLS itu terpilih kembali sebagai Mobil Terbaik Tahunan atau Best Car of the Year selama dua tahun berturut-turut. 

Kemudian untuk level lokal Indonesia pada awal Maret 2011 kemarin, Mercedes-Benz telah meraih penghargaan dalam ajang AUTOCAR Indonesia Reader Choice Awards 2011 (ARCA), ini adalah penghargaan yang dilakukan dengan berdasarkan pilihan pembaca majalah AUTOCAR Indonesia. Tidak tanggung-tanggung dalam penghargaan ini ada tiga sekaligus mobil Mercedes-Benz yang muncul sebagai pemenangnya. Ketiga mobil premium Mercedes-Benz tersebut adalah E-Class Sedan, E-Class Estate, dan E 63 AMG yang masing-masing menerima predikat  sebagai Favorite Executive Saloon, Favorite Station Wagon, dan Favorite Large Sport Saloon.

Dengan berbagai bukti penghargaan yang berhasil diraih Mercedes-Benz tersebut maka memang benar bahwa Mercedes-Benz merupakan mobil mewah terbaik Indonesia. Kemudian, apa sebenarnya keunggulan-keunggulan yang dimiliki Mercedes-Benz sehingga selalu menjadi idola masyarakat sebagai mobil mewah terbaik Indonesia?

Simak tentang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia melalui link berikut ini "
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia".

0 komentar:

Posting Komentar

Didukung Oleh:


Statistik Pengunjung




TULIS PESAN-KESAN UNTUK ANGKRINGAN SEKARAN